Wikipedia

Hasil penelusuran

Kamis, 11 Mei 2017

User Interface (UI) pada Game

Nama : Dede Kusuma
NPM : 52414614
Kelas : 3IA20
Matakuliah : Teknologi Pengantar Game#



1. Oblivion


UI Oblivion adalah contoh klasik UI satu platform yang tidak sesuai dengan yang lain. Meskipun Oblivion di porting dari konsol ke PC, namun masih mempertahankan UI yang berfokus pada kontrol. Ini benar-benar sama dengan merilis game di iOS atau Android dan membuat pemain memindahkan kursor di layar seperti mereka menggunakan trackpad laptop daripada memanfaatkan posisi sentuhan absolut.



2. Far Cry 3




HUD Far Cry 3 selalu ada. Itu hanya sesuatu yang akan anda alami sebagai pemain yang terus tersentak kembali menjadi kenyataan. Ini menciptakan perasaan klaustrofobia.



The minimap besar dan transparant, sehingga kita bisa tau jalan. Pengingat yang obyektif di kiri atas juga besar dan buram dan menghalangi Anda, dan meski hilang setelah beberapa detik, tendensi ini muncul kembali saat Anda hampir lupa bahwa Anda sedang bermain game. Ketika Anda tertembak indikator hit muncul di dekat bagian tengah layar tempat mereka kembali menghalangi Anda, alih-alih muncul di tepi layar seperti di setiap permainan lainnya. Jika Anda mengumpulkan cukup banyak bahan kerajinan, munculan buram besar lainnya muncul di sebelah kanan untuk memberi tahu Anda bahwa Anda dapat merancang sesuatu yang baru.


0 komentar:

Posting Komentar